728x90 Ad Space

Search Engine

Sign Up To The Free Email Newsletter!

Want to get notified whenever we produce the latest content ? Then subscribe now to start receiving hot updates from today.

Monday 5 October 2015

TIARA RIDHA AMALIA

By : Unknown
On : 04:38
In :
Untuk Wanita Paling Imut :)

                      Aku tidak percaya dengan CINTA pada pandangan pertama, karena itu hanyalah suka atau nafsu yang disalah artikan dalam kata CINTA. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mengenalmu, tapi aku butuh waktu lama untuk lebih dari sekedar mengenalmu. Aku memang tidak tahu apa makanan favoritmu, warna kesukaanmu atau rutinitasmu, karena semua itu belum penting bagiku. aku hanya ingin 1 tahu 1 hal darimu, "APAKAH PERASAANMU PADAKU SAMA DENGAN PERASAANKU PADAMU...??.

                      Aku dapat membeli jam, namum aku tidak bisa membeli waktu untuk bersama denganmu, karena semua itu kudapatkan jika kau memberikannya. aku tahu terkadang persahabatan berakhir dengan CINTA, namun CINTA dalam persahabatan tidak akan pernah berakhir. Apapun jawaban untuk pertanyaanku jangan pernah merusak persahabatan yang telah ada. Jawablah jika waktunya tepat menurutmu, aku hanya perlu menunggu. Hidup itu penuh dengan pilihan, tapi kau tidak harus memilih yang TERBAIK, pilihlah yang membuatmu BAHAGIA, karena kebahagian hanya kita sendiri yang dapat menciptakan.

SALAM HANGAT:)

0 komentar:

Post a Comment